Mengenal Villa Agronesia, Sebuah Perumahan Berkonsep Villa di Jambi

Suasana menjelang malam di Villa Agronesia

Jambi, salah satu provinsi di pulau Sumatera. Sebagaimana provinsi-provinsi lain di Indonesia, ada banyak perumahan di provinsi Jambi, terutama di ibu kotanya, sebut saja perumahan Puri Mayang, perumahan New Castle, perumahan Citra Grand, perumahan Citra Raya, perumahan Lazio, dan sebagainya.
Baru beberapa bulan ini, muncul sebuah perumahan baru di provinsi Jambi, perumahan Villa Agronesia namanya. Redaksi ngangsukawruh sempat berkunjung ke sana dan menemukan banyak hal istimewa di sana, apa sajakah itu ?

1. Konsep villa
Berbeda dengan perumahan pada umumnya di Indonesia, konsep yang ditawarkan oleh PT Tanah Emas Indonesia selaku pengembang dari perumahan ini adalah konsep villa kayu di tengah perkebunan karet. Bisa dibayangkan sejuknya udara di pagi hari, dan dinginnya udara di malam hari karena berada di tengah –tengah perkebunan karet.

Salah satu rumah di Villa Agronesia Jambi

2. Rumah tinggal sambil berkebun
Meskipun bangunan villa hanya berukuran sekitar 30 m2, namun bangunan –bangunan villa ini menempati areal kapling tanah yang luas, yakni sekitar 300 m2, artinya masih terdapat banyak space yang bisa dimanfaatkan oleh pemilik rumah untuk berkebun menanam berbagai sayuran dan buah –buahan, hal ini sejalan dengan trend saat ini ketika masa covid melanda, dimana orang –orang di penjuru dunia mulai beralih ke hal –hal berbau nature, seperti mengkonsumsi obat –obatan herbal, berkebun di rumah, dan sebagainya.

3. Harga yang sangat murah
Dengan luas bangunan 30 m2 dan luas tanah sekitar 300 m2, PT Tanah Emas menjual ke konsumen dengan harga di kisaran 80an juta hingga 120an juta, waw, murah banget kan ? iyes. Terlebih bagi kamu –kamu di pulau Jawa dimana harga tanah dan bangunan sudah gila –gilaan.

4. Jauh dari hingar bingar kota besar
Berada di pinggiran kota Jambi dan dikelilingi oleh kebun karet, membuat kita bisa menemukan ketenangan sebuah rumah di villa Agronesia. Eit, meski demikian di sana kita bisa melakukan banyak hal di luar rumah, seperti pesta barbeque dan nonton bareng di malam hari, atau jogging menikmati kesejukan alam di pagi hari.

5. Laris manis seperti kacang goreng
Berada di areal sekitar 13 hektare, Villa agronesia ini menjual sekitar 300an kapling tanah berikut villa, dimana dari sejak dilaunching di bulan Juni 2020 hingga Oktober 2020, sudah terjual sekitar 190 kapling, luar biasa kan ?

6. Mendapatkan bibit tanaman
Bagi para konsumen Villa agronesia, selain mendapatkan bangunan villa dan tanah, juga akan diberi bibit tanaman sebanyak 15 buah, keren ya ?

7. Transaksi Tanpa Riba
Sistem jual beli yang ditawarkan oleh PT Tanah Emas sama sekali tidak melalui Bank, karena hanya melalui dua pilihan : Cash atau cicilan 36 kali. Bagi kamu –kamu yang berharap untuk memiliki rumah tanpa riba, Villa Agronesia adalah pilihan terbaik.

8. Dilengkapi kolam renang
Saat ini di villa agronesia sedang dibangun sebuah kolam renang. Bisa dipastikan keberadaan kolam renang ini nantinya akan meningkatkan daya tarik dari Villa Agronesia.

Jadi, mulai tertarik dengan Villa Agronesia ? Saatnya survey ke sana yuk. Kantor pemasarannnya tidak jauh dari lokasi wisata jambi Paradise, adapun kompleks villa nya sendiri berada di desa Talang Belido, Sungai Gelam, Kabupaten Muara Jambi, Provinsi Jambi, sekitar 30 menit perjalanan berkendara mobil dari bandara Sultan Thoha, Jambi.

Be the first to comment

Leave a Reply